Home Entertainment Emma Watson Si “Belle” Cantik, Berbakat Dan Cerdas

Emma Watson Si “Belle” Cantik, Berbakat Dan Cerdas

7 min read
Comments Off on Emma Watson Si “Belle” Cantik, Berbakat Dan Cerdas
0
292

Siapa yang tak mengenal Emma Watson, gadis yang pernah membintangi film seri Harry Potter yang memeranankan karakter Hermione Granger pada usia sembilan tahun. Emma Watson wanita kelahiran Paris, Perancis ini lahir pada tanggal 15 April 1990 memiliki nama asli Emma Charlotte Duerre Watson. Emma memiliki bakat yang luar biasa dan memiliki paras yang cantik. Lahir dari pasangan pengacara Chris dan Jacqueline Watson yang sekarang telah bercerai. Semasa kecil Emma adalah seorang gadis yang pintar dan ramah. Ia tinggal bersama ibunya sejak kecil sedangkan adiknya Alex Watson tinggal bersama ayahnya. Sejak usia enam tahun, Emma sudah mempunyai hasrat menjadi seorang artis.

Ia mengasah bakat perannya dengan berlatih bersama Stagecoach Theatre Arts, sekolah teater paruh-waktu cabang Oxford, dimana ia berlatih menyanyi, menari dan berakting. Pada umur 10 tahun, ia sudah dipercaya memerankan tokoh utama pada sederetan drama sekolah seperti “Arthur: The Young Years” dan “The Happy Prince”. Ia juga berpartisipasi dalam acara-acara lain sekolah seperti kompetisi puisi ‘Daisy’ dimana ia memperoleh juara pertama, pada usia 7 tahun. Pada tahun 1999, casting terhadap pemeran utama film adaptasi Novel anak-anak Harry potter dibuka. Emaa adalah satu dari sekian ribu pendaftar pada saat itu. Usianya baru menginjak 9 tahun. Akting natural dan kepercayaan diri Emma membuat dirinya dipercaya menjadi pemeran Hermoine Granger, satu dari tiga peran utama dalam seri Novel tersebut.

Penampilan Emma di film perdananya menuai pujian dari berbagai kalangan. Media-media Inggris yang terkenal kritis memberi pujian setinggi langit pada gadis blonde ini. Di antaranya adalah media The Daily Telegraph dan IGN yang prestisius. Setelah itu Emma melanjutkan film Harry Potter yang selanjutnya. Pada tahun 2010, Emma bermain pada film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1. Yang sebelumnya, sempat ada rumor Emma tidak akan memainkan film Harry Potter selanjutnya setelah bermain di Harry Potter and the Order of the Phoenix.

Tak hanya memiliki wajah cantik dan bakat dalam berakting, Emma Watson juga sangat teguh pada pendidikan dia telah lulus dan mendapatkan gelar sarja di Universitas Brown dengan menempuh jurusan literatur Inggris. Emma Watson, aktris muda, cantik dan berbakat. Tak sedikit penghargaan yang telah di dapat oleh Emaa Watson. Pada tahun 2014 Emma Watson ditunjuk sebagai duta wanita PBB (Perserikatan Bangsa-banga) dan menjadi duta termuda. Emma Watson mempromosikan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan, dan pendidikan untuk perempuan di Bangladesh dan Zambia. Mengetahui hal ini, Emma sama sekali tak menyangka jika ia dipilih untuk menjadi seorang duta PBB.

Penghargaan yang telah di raih oleh Emma Watson saat bermain Film

  • Harry Potter and the Soccerer’s Stone (2001)
  • Harry Potter dan the Chamber of Secrets (2002)
  • Harry Potter and the Prisoner of Azkaban (2004)
  • Harry Potter and the Gablet of Fire (2005)
  • Harry Potter and the Order of the Phoenix (2007)
  • Ballet Shoes (2007)
  • The Tale of Despereaux (2008)
  • Harrry Potter and the Half Blood Prince (2009)
  • Harry Potter and the Deathly Hallows-part 1 (2010)
  • Harry Potter and the Deathly Hallows-part 2 (2011)
  • My Week with Marilyn (2011)
  • The Perks of Being a Wallflower (2012)
  • This is the End (2013)
  • The Bling Ring (2013)
  • End of the World (2013)
  • Noah (2014)

Berbakat dalam berakting lagi-lagi Emma Watson ditawari berperan sebagai “Belle” dalam film animasi asal Disney “Beauty and The Beast”. Emma Watson menjadi peran utama dalam film live-action yang di sutradarai oleh Bill Condon. Emma Watson di dampingin oleh Dan Stevens sebagai The Beast nya. Film ini akan dirilis pada tanggal 17 maret 2017 dalam bentuk 3D. Film animasi asal Disney ini pertama kali tayang pada tahun 1991, mengisahkan seorang gadis cantik yang jatuh cinta kepada monster buruk rupa. Namun ternyata monster itu adalah pangeran tampan yang terkena kutukan. Stephen Chbosky akan mengulang kembali script yang ada.

Watson tampak sangat gembira dengan terlibatnya dia di “Beauty and the Beast”. “Ini merupakan bagian besar dari hidup saya. Saya hampir nggak percaya kalau saya akan berdansa dan bernyanyi. Rasanya saya harus mulai belajar bernyanyi dari sekarang. Sudah tidak sabar menunggu kalian menontonnya!,”

Dalam film live-action ini Emma Watson tidak hanya berakting dan berdansa dengan The Beast saja, Emma Watson juga bernyanyi dalam film tersebut. Walau tak memiliki bakat dalam bernyanyi ternayat Emma Watson memiliki suara yang sangat merdu. Makin penasaran bukan untuk melihat segara si “Belle” cantik di dunia nyata? Kita tunggu saja ya guys film “Beauty and The Beast” nya tayang.

Load More Related Articles
Load More By refax nadta
Load More In Entertainment
Comments are closed.

Check Also

One OK Rock, Band Asal Jepang yang Menjadi Pembuka Konser Ed Sheeran di Asia

Band Jepang One OK Rock akan menjadi pembuka konser Ed Sheeran di Jakarta pada 3 Mei menda…