Home Info Inilah 8 Aktor Yang Karirnya Hancur Oleh Twilight

Inilah 8 Aktor Yang Karirnya Hancur Oleh Twilight

11 min read
Comments Off on Inilah 8 Aktor Yang Karirnya Hancur Oleh Twilight
0
81

Bagi Robert Pattinson dan Kristen Stewart, film drama Twilight vampir Twille-turn-box office adalah jenis waralaba yang sangat dibutuhkan oleh fandemonium yang mereka butuhkan untuk ketenaran internasional, kesepakatan dukungann dan serangkaian pertunjukan akting baru yang tak ada habisnya. Bagi beberapa bintang, seperti Michael Sheen dan Dakota Fanning, mungkin ini hanyalah sebuah cek gaji cepat di antara proyek mereka yang lebih bergengsi tapi bagi residen lain dari Forks, Wash, lima film fiksi Saga adalah pembunuh karir.

1. Taylor Lautner

Sebelum Lautner mewujudkan manusia serigala Jacob Black di Twilight, ia tampak menjadi bintang yang sedang naik daun, setelah mencetak salah satu peran judul dalam actioner kiddie Robert Rodriguez, Adventures of Sharkboy dan Lavagirl 3-D (2005), dia juga ikut dalam membintangi Serial TV My Own Worst Enemy (2008). Tapi begitu bela diri yang menolak abs Thespian menjadi bahan pokok franchise Twilight, karirnya yang dulu menjanjikan tergagap bahkan sebelum benar-benar dimulai.

Sebagai sepertiga dari cinta segitiga cinta Twilight, harapan tampak besar untuk potensi Lautner sebagai bintang film utama. Dia mendapat kesempatan untuk membuktikan keharumannya yang sebenarnya dengan memimpin dalam pencekikan film suspensi 2011 (2011), namun jumlah box office suram film itu (hanya $ 28 juta dengan anggaran 35 juta dolar AS) menambah harga permintaannya yang ambisius.

Dia mengambil beberapa peran pendukung di film Sand Sander 2 Grown Ups 2 (2013) dan The Ridiculous 6 (2015), namun prestasi terbesarnya sejak pensiun dari wolfpack telah membuat peran reguler dalam horor rasis Fox Serial komedi Scream Queens (2015) dan akhirnya bergabung dengan Instagram pada 2016.

2. Nikki Reed

Dahulu kala, Reed benar-benar orang yang harus ditonton. Gadis itu ikut menulis dan membintangi film semi-otobiografi Titoeen (2003) yang terkenal secara kritis pada usia 15 tahun. Berkat peran rutin berikutnya dalam serial TV yang populer saat itu, The O.C. (2003-07) dan hubungan kerja sama dengan sutradara Catherine Hardwicke (yang memimpin Thirteen dan kembali bekerja sama dengan Reed untuk Lords of Dogtown (2005) dan akhirnya, Twilight), Reed membuat nama sebenarnya untuk dirinya sendiri.

Tapi sejak bermain vampir haus darah Rosalie Hale di Twilight, Reed hampir tidak memiliki film yang berhasil melewati bin straight DVD. Klaim terbesarnya atas ketenaran saat ini adalah peran kecil seperti Betsy Ross di Fox’s Sleepy Hollow (2013) yang kabarnya dilaporkan tidak akan kembali ke Season 4.

3. Rachelle Lefevre

Dicampakkan mid-franchise bukanlah hal yang diinginkan seorang aktris dalam resume-nya, tapi itulah yang terjadi pada residen asli Montreal ini saat dia dipecat dari bagian ketiga Twilight, Eclipse dan digantikan oleh Bryce Dallas Howard. Alasannya, penjadwalan konflik (meski dari varietas yang diinduksi sendiri.) Lefevre mengambil peran kecil dalam film indie Barney’s Version (2010), yang menyebabkan jadwal syuting tumpang tindih.

Keputusan itu patut dipertanyakan, mengingat Eclipse akan menandai momen terbesarnya dalam franchise tersebut, terutama setelah salah satu monolognya di New Moon terdegradasi ke adegan DVD yang telah dihapus. Setelah episode Twilight ditutup secara tidak terduga, Lefevre berhasil mencetak beberapa acara TV penting, termasuk drama dokter ABC Off the Map (2011), yang dibatalkan setelah satu musim dan Under the Dome (2013-15), namun dia telah berjuang untuk memukul apapun untuk memantapkan langkah.

4. Kellan Lutz

Bagi seorang pria yang pernah mengklaim bahwa dia yakin akan memenangkan Oscar dan kabarnya hampir dipecat dari bagian terakhir The Twilight Saga atas tuntutan gajinya, karir Kellan Lutz nampaknya sangat buruk untuk dipakai sejak ia mendapat vamped dalam serial tersebut. Sebelum Twilight, ia tampil cukup baik dengan bagian-bagian dalam serial mini seri bergengsi Generation Kill (2008) dan peran berulang dalam The Comeback (2005), namun sebagian besar prospeknya di Breaking Dawn sangat disayangkan dan sangat mengerikan.

Contoh kasus kendaraan yang dibintanginya, The Legend of Hercules (2014), hanya menghasilkan $ 61 juta di seluruh dunia dengan anggaran $ 70 juta. Bahkan usahanya untuk menjadi tuan rumah pertunjukan game di Bullseye Fox telah gagal.

Tapi masih ada harapan, pada saat penulisan ini, Lutz dikabarkan sedang dalam jenjang untuk membintangi film He-Man dan Masters of the Universe yang akan datang. Sutradara film tersebut, McG, mengatakan kepada IGN pada bulan Agustus 2016 bahwa Lutz akan dianggap sangat hati-hati.

5. Ashley Greene

Greene terkenal karena bagian blink and you’d miss it di Punk Ashton Kutcher sebelum menjadi Bella Swan BFF Alice Cullen. Meskipun karir Greene tidak berkembang pesat sebelum dia mendapatkan peran dalam franchise blockbuster yang tak terduga, namun sejak saat itu dia terus bermimpi. Serial TV pembuat potensial miliknya Pan Am (2011-12) diputar di musim pertamanya, diikuti oleh kekecewaan layar lainnya seperti Rogue (2013), The Apparition (2012) dan CBGB (2013).

Karir Greene bisa menimbulkan banyak perhatian dengan James Franco’s In Dubious Battle (2016), sebuah drama sejarah tentang gerakan buruh California pada tahun 1930an berdasarkan sebuah novel John Steinbeck, walaupun film ini mungkin akan sedikit banyak membantu dia untuk meniti karir. Variety menyebut film tersebut teliti dan ditonton, The Hollywood Reporter mengatakan sebagian besar pemeran besar sebenarnya tidak terlalu banyak melakukan hal itu.

6. Xavier Samuel

Meskipun Xavier Samuel masih sangat berputar-putar di roda dan berharap mendapat sedikit daya tarik, pria Australia itu sebagian besar diharapkan menjadi salah satu bintang terobosan Saga karena penampilannya yang mengesankan sebagai vampir jahat Riley Biers, yang merekrut tentara yang baru lahir dalam sebuah usaha untuk mengalahkan Cullens. Dia adalah seorang sutradara terkenal David Slade dalam proyek tersebut dan mulai mendatangkan beberapa proyek penuh harapan di Amerika Serikat setelah kisah tersebut dibungkus.

Samuel mengamankan peran dalam Anonim Roland Emmerich (2011), sebuah petunjuk dalam drama horor Bait (2012) dan sebagian kecil pada Fury 2014. Bahkan, ia mungkin lebih menikmati popularitas dan penghargaan di depan rumah dengan pic pra-Eclipse yang disukai penggemar Newcastle (2008) dan indie horornya yang sangat spektakuler The Loved Ones (2009).

7. Alex Rice

Aktris First Nation ini menikmati karir pemeran terdepan yang solid sebelum menjadi salah satu dari sedikit suku La Push yang tidak magis, namun sayangnya dia jarang melakukan sesuatu sejak Breaking Dawn Bagian 2. Dia terikat dengan film Brian Young’s Spirit Water, namun sedikit yang diketahui. Tentang proyek itu pada saat penulisan ini, yang bukan pertanda baik bagi kembalinya Rice ke karpet merah.

8. Jamie Campbell Bower

Pada satu titik, Bower sepertinya akan menjadi sesuatu yang besar pada hari berikutnya, mencetak peran sekunder di Twilight dan franchise Harry Potter, mengambil bagian Jace Wayland dalam adaptasi sensasi novel fantasi Cassandra Clare The Mortal Instruments: City of Bones (2013 ). Penghasilan box office yang terakhir adalah kekecewaan besar, hanya menghasilkan $ 90,5 juta di seluruh dunia dengan anggaran $ 60 juta dan franchise film yang akan segera dipasarkan, karier Bower berhenti. Sementara karir dia di dunia musik yang bergabung dengan sebuah band di London telah berhenti sejak Twilight.

Itulah beberapa aktor yang mengalami kehancuran setelah ikut berperan dalam Twilight.

Load More Related Articles
Load More By refax nadta
Load More In Info
Comments are closed.

Check Also

Cerita Singkat Aktor Muda Ammar Zoni Hingga Saat ini

Masih ingatkah anda dengan salh satu artis bintang utama dalam Film Anak Langit di SCTV? Y…