Home Actor Inilah Transformasi Menakjubkan Dari Dwayne “The Rock” Johnson

Inilah Transformasi Menakjubkan Dari Dwayne “The Rock” Johnson

17 min read
Comments Off on Inilah Transformasi Menakjubkan Dari Dwayne “The Rock” Johnson
0
58

Apakah Anda salah satu penggemar Dwayne “The Rock” Johnson, dari karir sepak bolanya, pemain gulat atau di layar lebar, tidak dapat disangkal bahwa pria ini telah melakukan perjalanan yang luar biasa dan ini baru permulaan. Tidak ada yang tampil di berita utama, sebagian besar kehidupan Johnson tidak menjadi sorotan, karena itulah mengapa kita perlu menggali lebih dalam untuk mempelajari transformasi menakjubkannya.

Dari kecil sering berpindah tempat tinggal

Tumbuh dewasa, Johnson dan orang tuanya bepergian dan berkeliling terus menerus. Sementara ia lahir di California, keluarga tersebut pindah ke Selandia Baru, Hawaii, Pennsylvania, Texas dan Florida. Dia ingat saat berusia 15 tahun, saat dia pulang ke rumah ada sebuah pengumuman tentang penggusuran dan pintu rumah tersebut telah dikunci karena ibunya tidak dapat menutupi uang sewa apartemen studio mereka di Honolulu.

Dari pengalaman itu, dia berkata, “Ini membuat hati saya patah. Saya ingat pernah berkata pada diri sendiri, ‘Saya akan melakukan apapun dan apapun yang saya bisa untuk memastikan kita tidak pernah diusir lagi.’ Tapi apa artinya sukses? Nah, orang-orang sukses yang saya kagumi membangun tubuh mereka”. Momen gemetar ini dari masa kecilnya membantu ketertarikan pada sesuatu yang akan menghasilkan karir yang sangat sukses.

Warisannya kaya dan beragam

Orang sering melihat Johnson dan mempertanyakan etnisnya. Meski telah ada spekulasi merajalela, sebenarnya ayahnya adalah orang kulit hitam yang lahir di Nova Scotia, Kanada dan ibunya keturunan Samoan. Faktanya, Johnson mengunjungi ibunya yang asli Samoa dimana dia dinobatkan sebagai kepala tinggi oleh Yang Mulia Malietoa Tanumafili II. Dia diberi beberapa tato tradisional yang sangat rumit dan rinci dan menyatakan bahwa dia “sangat bangga” dengan warisan dan budayanya sebagai seseorang yang “setengah hitam dan setengah Samoan.”

Ketika mengomentari pentingnya diakui oleh Raja, Johnson menjelaskan, “Saya katakan kepadanya bahwa saya akan membawa gelar ini dengan hormat, bermartabat dan yang terpenting dengan bangga. Dia mengatakan kepada saya: ‘Mulai hari ini dan seterusnya, Anda tidak akan lagi dikenal sebagai Dwayne tapi akan membawa gelar Putra Malietoa, yang berarti anak seorang raja”.

Anda akan meninggalkan kehidupan kekanak-kanakan Anda di belakang, karena Anda sekarang adalah kepala keluarga Seiuli, seorang kepala Samoa’. Ketika saya mendengar kata-kata itu, saya tergerak, ini lebih dalam dari pada gelar kehormatan, ini sumpah. ”

Dia adalah korban bully

Setiap hari, orang-orang dari segala usia diganggu di seluruh negeri. Sulit membayangkan seseorang seperti Johnson pernah berada di antara mereka tapi baru-baru ini dia mengungkapkan bahwa ia memiliki perjuangan sendiri.

“Saya selalu anak baru sehingga membuat saya menjadi target,” jelasnya. “Kami begitu banyak pindah sehingga kami tinggal di empat belas negara bagian yang berbeda karena ayah saya tidak memiliki pekerjaan yang tetap. Saya sering mengalami banyak pertengkaran, saya tidak pernah memulai hal itu, tapi seperti yang Anda tahu bahwa saya hanyalah seorang anak baru. “

Sementara dia mengaku menjadi “nakal” di kelas sembilan dengan “melakukan hal-hal bodoh,” dia menemukan cara untuk membuang pengalaman menyakitkan ini di belakangnya. Betapa contoh yang bagus dan inspirasi bagi siapa pun yang berjuang melawan pengganggu.

Dia menyelamatkan nyawa ibunya

Berpindah dari satu tempat ke tempat lain merupakan hal yang sangat menegangkan, terutama karena keluarga Johnson melakukannya dengan sangat teratur. Ditambah dengan masalah keuangan merupakan sesuatu bencana. Johnson mengetahui betapa berbahayanya ini dan bisa menjadi sesuatu hal yang menyulitkan.

Ketika usianya 15 tahun, orang tuanya mengalami masalah yang sangat parah dan telah berjuang saat mereka pindah ke seluruh negeri. Saat mobil tersebut melaju, dia berada di belakang orang tuanya, dia bisa melihat mobil mereka meliuk-liuk di jalan raya utama, saat ayahnya tiba-tiba menepi.

Ibunya keluar dan matanya yang berkaca-kaca maka hal yang tak terpikirkan terjadi. Dia berjalan tepat di tengah I-65 dan terus menyusuri arus lalu lintas, kenang Johnson. Hatiku berhenti … aku mencengkeramnya dan menariknya ke sisi jalan, aku tidak ingat apa yang kukatakan padanya, aku ingat dia tidak mengatakan apapun. Kejadian tersebut mengajari dia untuk memahami betapa berharganya hidup dan betapa mudahnya itu bisa diambil.

Dia memiliki gelar sarjana

Johnson adalah penerima beasiswa penuh dari University of Miami dimana dia bermain sebagai pegangan defensif sampai cedera dan mengesampingkan karirnya. Dia akhirnya digantikan oleh Warren Sapp yang kemudian menjadi bintang besar di NFL. Johnson lulus dari University of Miami pada tahun 1995 dengan gelar Bachelor of General Studies dengan konsentrasi dalam bidang kriminologi dan fisiologi.

Pada tahun 2009, dia menyampaikan pidato permulaan di almamaternya dan mengatakan kepada kerumunan, “Universitas ini adalah tempat berkembang biak bagi beberapa pelajaran terpenting yang membantu membentuk hidup saya dan membimbing saya menuju kesuksesan.”Dia mengutip UM pelatih sepak bola kepala, Randy Shannon, dengan mengatakan, “kerja keras selalu terbayar” sementara mendorong lulusan untuk tidak pernah puas dengan “kepuasan” atau “biasa-biasa saja”.

Dia bermain sepak bola di Kanada

Setelah lulus dari University of Miami, Johnson pindah ke tempat asal ayahnya di Kanada dimana dia bermain untuk Calgary Stampeders selama dua bulan sebelum dikeluarkan dari daftar. Mantan pelatihnya, Wally Buono, mengklaim bahwa dia dilepaskan karena, Agen Johnson [Johnson] menelepon saya dari Miami karena dia memiliki kesempatan bergulat [karena warisan gulat Johnson] dan meminta saya untuk membantunya dengan mengeluarkannya.

Dia berasal dari keluarga gulat. Saya tidak punya masalah membiarkan dia pergi. Kemudian, dalam siaran langsung WWE Raw, Johnson mengejutkan penggemar Kanada dengan mengatakan, “Pada tahun 1995, The Rock dikeluarkan dari Canadian Football League.

Dia berjuang mengatasi depresi

Setelah menemukan kesuksesan, Johnson meluncurkan perusahaan produksi sendiri bernama Seven Bucks Production dan backstory untuk nama perusahaan memiliki banyak makna untuknya.

Ketika Stampeders Calgary meneluarkannya, Johnson terbang kembali ke Miami dan dia menyadari bahwa yang dia punya hanyalah tujuh dolar untuk namanya. Dia berkata, “mengeluarkan dompet saya dan ya, saya punya lima, satu, dan beberapa perubahan, Warren Sapp baru saja menandatangani jutaan dolar dalam draft itu. Dia adalah orang yang benar-benar mengalahkan saya dari posisi saya [ di Miami] dua setengah tahun sebelumnya. ” Dia kemudian menjelaskan bahwa dia bahagia untuk Sapp, dengan siapa dia tetap berteman, tapi dia tidak akan pernah lupa mengapa “tujuh dolar” memiliki banyak makna. “

Saat dia berusaha menemukan kesuksesannya sendiri, dia mengalami depresi. “Saya tersesat, saya tidak tahu ke mana saya akan pergi, apa yang akan terjadi selanjutnya karena saya tidak dapat melihat masa depan.” Untungnya, dia bisa melihat lapisan perak dengan menyadari bahwa “Saya tidak akan bangkit dengan perasaan kasihan kepada diri sendiri, saya harus mengangkat diri dan terus berjalan, berkelahi dan mengerti, mencakar dan meraih setiap kesempatan. Itu datang dengan cara saya. “

The Rock menjadi legenda

Dari karirnya di sepakbola, Johnson beralih ke gulat. Luar biasa, kedua sisi keluarganya memiliki akar yang kuat dalam profesinya. Ayahnya, Soulman Rocky Johnson berada di puncak ketenarannya di tahun 70an dan 80an dan merupakan bagian dari tim tag hitam pertama (bersama dengan Tony Atlas) untuk memenangkan WWF (sekarang WWE) World Tag Team Championship. Kakek dari ibu Johnson adalah Kepala Tertinggi Peter Maivia, seorang saudara laki-laki dari keluarga gulat Anoa’i yang terkenal. Lahir di Samoa, dia pindah ke Selandia Baru untuk memulai karirnya dan memenangkan gelar di Pasifik Selatan sebelum menetap di Amerika Serikat.

Awalnya, ayah Johnson membantahnya memulai karirnya dalam gulat. “Melihat ke belakang,” katanya kepada Fortune, “Saya mengerti bahwa dia berpikir, Man, saya bergumul selama 40 tahun dan inilah yang harus saya tunjukkan: sebuah apartemen mungil di Tampa. Saya tidak menginginkan ini untuk kamu.”

Pertama kali muncul sebagai Rocky Maivia, Johnson berhasil mencapai WWE pada tahun 1996 dimana ia berubah menjadi The Rock, gulat televisi terbesar yang pernah ada di televisi. Asal-usulnya, bakat pribadi dan kharisma membuat penonton menjadi liar.

Dia sangat ingin belajar

Sementara agen Hollywood memperhatikan setelah penampilan Saturday Night Live pertama pada tahun 2000 (dia sekarang sudah memasuki elit “five timer club” setelah diminta untuk menjadi tuan rumah acara komedi luar biasa lima kali), Johnson tidak kisah sukses dalam semalam dan ia tahu bahwa ia harus bekerja keras dan memahami industri jika ia akan menjadi besar.

“Ketika saya pertama kali masuk ke bisnis, aku tidak memiliki studio-studio yang mengetuk pintu kamarku. Aku tidak bisa greenlight apa-apa,”kenang Johnson. “Jadi saya membuat janji dan perjanjian untuk diri sendiri bahwa saya akan memahami bisnis dari atas ke bawah. Aku baru berakting, oleh karena itu, siapa pelatih terbaik? Siapakah eksekutif studio yang seharusnya saya tahu? Pahami bagaimana bisnis bekerja di sisi pemasaran dan publisitas, di sisi produksi? Saya benar-benar ingin menjadi sesuatu dan saya tidak memberi [sialan] jika terlalu banyak. Saya mendapat satu kesempatan untuk ini. “

Menjadi bintang Hollywood

Membintangi Brendan Fraser pada tahun 2001, The Mummy Returns, Johnson sangat mengesankan dan diterima dengan baik oleh penonton dan studio tersebut menjadikannya bintang dari prekuel, The Scorpion King, tahun berikutnya. Mengakui bankabilitasnya, mereka membayarnya $ 5,5 juta, jumlah rekor untuk aktor dalam memimpin pertamanya.

Sejak saat itu, ia membintangi film-film seperti The Other Guys, The Game Plan dan franchise Fast & Furious. Dia belum membiarkan kesuksesannya masuk ke kepalanya, Johnson mencetak Rekor Dunia Guinness untuk jumlah selfie yang dia dapatkan dengan penggemar pada pemutaran perdana filmnya, San Andreas.

Seperti yang dia jelaskan pada Esquire, “Gulat itu intim, Anda bisa menjangkau dan menyentuh pegulat, saya tidak mengerti hubungannya dengan film, tapi dampaknya jauh lebih besar. Anda bisa mengolah karir yang lebih panjang di film. “

Dia seorang ayah

Kembali pada tahun 1997, Johnson menikahi Dany Garcia dan saat mereka menyambut anak perempuannya, Simone Alexandra, pada tahun 2001, pernikahan mereka berakhir tujuh tahun kemudian.

Segera setelah perpecahan tersebut, Johnson dikaitkan dengan Lauren Hashian, putri drummer legendaris Boston, Sib Hashian. Sementara pasangan tersebut belum pernah menikah, mereka bersama-sama membesarkan anak perempuan mereka, Jasmine, yang lahir pada 2015.

Dalam sebuah wawancara dengan People, Johnson berbagi, “Saat paling membanggakan saya sebagai seorang ayah adalah … Saya punya dua Saat Simone lahir, saya ingat melihatnya dan berkata, ‘Saya akan menjagamu untuk sisa hidupku dalam kehidupan.’ Dan saat Jasmine lahir, saya memeluknya dan saya memeluknya di dadaku dan saya mengatakan hal yang persis sama”.

Itulah beberapa ha yang mungkin belum pernah Anda ketahui tentang The Rock. Dia juga di kenal sebagai seorang yang rendah hati, meskipun dia orang yang telah memiliki segalanya.

Load More Related Articles
Load More By refax nadta
  • Seputar Fakta Unik Dari Girls Generation

    Belakangan ini masyarakat telah dihebohkan dengan adanya pengumuman yang katanya akan mend…
  • Inilah Fakta Menarik Tentang Jackie Chan

    Setelah 50 tahun di industri ini dan lebih dari 100 film untuk disorot, Jackie Chan hampir…
Load More In Actor
Comments are closed.

Check Also

Tragis, Inilah Deretan Artis Yang Pernah Kehilangan Anak

Setiap rumah tangga atau keluarga, sudah pasti sangat senang dengan kahadiran seorang anak…